-->

Generasi Muda Rusak Semakin Nampak

Generasi Muda Rusak
Generasi rusak semakin nampak - publik masyarakat di kejutkan dengan berita dimana kondisi moral masyaakat indonesia sudah terdegradasi. Dimana akhlak dan moral rakyat sudah mengindahkan  rasa malu, rasa sopan, dan rasa saling menghargai.

Banyak pemuda lebih mengetahui dan paham dengan budaya-budaya aneh seperti budaya eropa yang sangat jauh berbeda dengan budaya timur (Islam). Misalkan saja dari cara berpakaian yang sangat menyilaukan mata, cara bergaul yang sungguh tidak bermoral dan beradab, cara berbicara yang tidak mengenal lawan bicara apakah itu yang tua atau yang muda dan masih banyak budaya dan kebiasaan luar Indonesia yang kita ambil tapi sesungguhnya merupakan kerugian besar bagi kita pribadi dan negara kita.

Fasilitas teknologi, informasi dan komunikasi merupakan salah satu faktor yang merubah kemuliaan perilaku generasi muda dewasa ini. Jaringan internet misalnya, merupakan sebuah terobosan baru yang bisa menghubungkan antara mereka yang di timur dengan mereka yang ada di barat atau di selatan.

penyebaran informasi merupakan hal yang tidak bisa dipungkiri sehingga seluruh informasi baik membangun maupun yang merubuhkan akhlak akan berkontaminasi dengan kepribadian kita sebagai orang timur ditambah dengan kurangnya nilai iman untuk menyaring arus perjalanan informasi tersebut.

Generasi Muda Rusak
Sudah banyak sekali kasus yang bisa kita saksikan melalui media massa bahwa generasi muda sebagai motor dan tulang punggung negara ini sudah rusak moral (akhlak) dan perilakunya. Bukan hanya perilaku tetapi cara berpikirnya pun sudah amburadul.

Budaya Islam sebagai budaya yang seharus dikembangkan dan dijadikan sebagai ukuran atau filter penyaring dilupakan bahkan dilecehkan. Bahkan ada juga keniatan untuk menyingkarkan agama dalam sendi berbangsa dan bernegara.

Generasi muda sudah kehilangan takaran iman yang bisa menepis pengaruh budaya luar yang merusak kepribadian kita sebagai bangsa. Generasi muda kita banyak kehilangan arah dan tersesat dalam area yang sangat berbahaya dan cenderung hanya menggunakan nafsu sebagai takarannya.
Dengan rusaknya moral dan akhlak generasi muda, maka secara perlahan akan merusak tatanan suatu bangsa dan tinggal menunggu kehancurannya. Allah jelas telah mengingatkan kita bahwa hancurnya bangsa diakibatkan rusaknya moral dan akhlak pemudanya dan Qur’an dan Hadits yang diabaikan akan memberikan dampak ketersesatan dan kehancuran manusia yang ada dalam negara tersebut.
Mari kita mengokohkan konsistensi diri bahwa seorang generasi muda harus bisa membentengi dirinya dengan iman sehingga akhlak yang mulia bisa tumbuh subur dalam hati sanubarinya. Ahlak mulia dengan kesadaran diri dan peran bersama. Baik keluarga maupun lingkungan sekolah.

Hiduplah seperti yang digariskan melalui Kitab Allah dan tauladanilah kehidupan pemuda-pemuda Islam yang sukses menjadi tiang-tiang kuat gedung cakrawala yang bisa kokoh walaupun dalam hempasan gelombang. Akhlak dan moral yang baik bisa mengembangkan bangsa sehingga peran sebagai motor dan tulang punggung negara bisa kita perankan dalam membangun bangsa dan negara besar yang bermartabat, makmur, sejahtera dan penuh dengan sendi-sendi kebaikan dan keharmonisan, Insya Allah.
Gila, atau apalah q sudah bingung pokoknya menyebut generasi penerus bangsa, yang bernama remaja itu, so bagaimana tidak, mereka yang di harapkan sebagai penerus kelangsungan bangsa ini, tapi moralnya sudah anjlok, dan bisa di katakan sudah si bawah titik nadir, q hanya bisa geleng-geleng kepala, serta mengelus dada, sembari mengucap istighfar, ketika melihat pemberitaan kenakalan yang di lakukan oleh orang yang bernama remaja itu, baik di media cetak ataupun elektronik.

- Generasi tak punya rasa malu.


Di rezim ini kasus akan pelecehan seksual, mumculnya LGBT yang terang terangan mulai menampakan diri dengan melakukan pesta sek5 kaum Homo.

Generasi Muda Rusak
Kemunculan keturunan kaum sodom ini setidaknya sangat sangat menjijikan dan memuakan. Yang lebih parah nya para keturunan memiliki tubuh dan wajah yang bisa terbilng sempurna untuk ukuran seorang pria normal.


- Generasi Sudah tak punya rasa sopan

Baru-baru ini aku melihat pemberitaan, mengenai kelakuan menyimpang remaja, coba bayangkan, remaja putri yang baru berusia 15 tahun sudah melakukan hubungan seks bebas, gila benar, q menanggapinya, dan yang lebih mencengangkannya lagi, 

remaja tersebut melakukan hubungan yang hanya layak di lakukan oleh pasutri yang resmi tersebut, melakukannya dengan 4 teman prianya, parahnya lagi hubungan tersebut juga direkam oleh teman mereka sendiri via kamera HeandPhone, efeknya dari peristiwa tersebut bisa di tebak, sang remaja putri yang di ketahui masih berstatus sebagai pelajar SMA negri, langsung dicoret namanya dari sekolah tersebut, alias diberhentikan, dan ke empat teman prianya juga harus meringkuk dibalik jeruji besi, karena harus mempertanggung jawabkan atas perbuatan mereka.
Mungkin masih banyak lagi para remaja kita yang terjerumus dalm perilaku penyimpangan , baik itu seks bebas, narkoba, dan masih banyak lagi perilaku yang seharusnya mereka tidak lakukan.
Rasanya miris jika melihat kelakuan remaja dijaman moden saat ini, mereka sepertinya terhipnotis oleh globalisasi, yang q anggap tidak untuk masyarakat indonesia, dan hanya lebih pantas untuk orang-orang barat saja, mereka mengekpresikan globalisasi sebagai kebebasan yang q anggap sangat berlebihan.

Mau jadi apa bangsa ini jika generasi penerusnya saja bobrok kayak gini, apa jadinya kedepan nanti jika kelakuan remajanya jauh dari norma-norma, baik hukum, agama, dan sosial.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Generasi Muda Rusak Semakin Nampak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel