-->

PENGHANCURAN GENERASI BANGSA MELALUI MEDIA

PENGHANCURAN GENERASI BANGSA MELALUI MEDIA
STOP SINETRON

PENGHANCURAN GENERASI BANGSA MELALUI MEDIA - Nampak tampak sinetron, film dan lagu yang ditayangkan sudah sangat memperhatikan. Yang paling banyak nampak tontonan yang tidlak mendidik adalah penanyangan sinetron. Sinetron kita banyak memeprlihatkan bagaimana kekerasan di pertontonkan,  


Bagaimana kekayaan yang glamour menjadi cerita yang menarik dan cerita - cerita tersebut sangatlah bertentangan dengan realitas kehidupan yang nyata.

Bukannya memberi kan solusi tentang kemuduran moral para generasi muda, justru para insan pertelevisian menampilkan adegan - adegan yang begitu vulgar. Menampilkan cerita - cerita mesum yang dikemas dalam acara percintaan para remaja. Belum lagi tayangan - tayangan yang mengambil tema tentang horor. 

Lalu kapan generasi muda kita akan bangkit kalau yang di tayangkan cuma tontonan - tontonan sampah bukan nya tuntunan yang membuat generasi muda kita bangkit dan maju dalam menyongsong pembangunan di indonesia.
Mulai sekarang STOP acara- acara yang cuma mengejar rating, Sudah saatnya generasi muda kita diselamatkan, Jangan jadikan generasi muda kita generasi yang malas. Generasi alay, atau generasi cengeng.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PENGHANCURAN GENERASI BANGSA MELALUI MEDIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel