-->

100 HARI ANIES SANDI, JAKARTA MILIK PRIBUMI

100 HARI ANIES SANDI, JAKARTA MILIK PRIBUMI - YAH Kemenangan Anies Sandi setidaknya membuat para cebongers belum bisa move on, junjungan yang di puja puja kini harus mendekam di penjara, bahkan ada juga yang di saat serah terima die ngeluyur ga mau serah terima , pergi ke raja ampat. 

Kemenangan dan 100 hari anies telah membuka mata kita bahwa jakarta perlu banyak perbaikan, bukan hanya kasus tukar guling lahan yang kini jadi sorotan , bukan pula masalah reklamasi tetapi mengembalikan bahwa jakarta milik pribumi buka konlomerat hasil lobi lobi.

Banyak yang pro dan kontra terhadap kebijakan anies sandi dan itu di rasa wajar di era reformasi demokrasi, Anies sandi setidaknya telah melakukan komitmen dengan apa yang di ucapkan. bukan ucapan yang seperti binatang dan sepertinya banyak yang belum move on.

Anies sandi sebagai gebenur dan wakil gebenur bekerja tanpa harus pencitraan masuk gorong gorong, cukup seperti sehari hari turun kelapangan dan menjalankan aturan aturan yang sesuai dengan tugas dan fungsi.

100 HARI ANIES SANDI, JAKARTA MILIK PRIBUMI

100 HARI ANIES SANDI, JAKARTA MILIK PRIBUMI
100 hari anies sandi telah melakukan gebrakan dengan mengakomodir pedagang pedagang kecil di tanah abang, bukan membela cukong cukong yang suka bangun apartemen dan mall. bahkan dengan tegas anies sandi melarang melanjutkan pembangunan pulau reklamasi hasil karya si gebenur yang di penjara.

Sudah di penjara , keuarganya pun cerai. Dan Kini kasus akan adanya tukar guling yang menrugikan negara sedang di incar oleh KPK, apabila rezim ini berganti bukan tidak mungkin masa tahanan nya pun di perpanjang.

Anies sandi gebenur dan wakil gebenur pribumi, dimana membangun perumahan dengan DP 0 persen pun sudah mulai tahap pembangunan. Yang jelas bagi kecebong tentu banyak kekurangan tetapi bagi seorang pribumi , anies sandi sudah mantap dan mempunyai visi dan misi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "100 HARI ANIES SANDI, JAKARTA MILIK PRIBUMI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel