-->

Larissa chow, cina cantik yang masuk islam

Larissa chow, cina cantik yang masuk islam - Larrisa chou menggemparkan jagad artis indonesia. Bukan karena di keturunan cina. Atau dia salah satu pendukung ahok

Atau karena di berpose telanjang. Bukan seperti itu nama larissa chow terkenal. Tapi nama larrisa chou terkenal karena kedekatan dengan sosok dai muda dan ganteng. 

Beberapa waktu media sosial sempat dihebohkan dengan munculnya sosok pendakwah muda bernama Alvin. Lelaki muda itu tak lain adalah putra pertama ustaz Arifin Ilham. Sontak kehadiran Alvin membuat banyak wanita jatuh hati padanya dan tak di sangka kemunculan pertama kalinya masih dengan status singgle alias belum mempunyai pasangan alias masih bujang. Sontak para gadis gadia menjadi berharap agar bisa dekat dengan sosok ganteng dan pintar agamanya.

Sayang beribu sayang keinginan para gadis gadis sepertinya bakal kandas. Pasalnya Alvin akan menikah dengan seorang mualaf cantik keturunan Tionghoa bernama Larissa Chou. Dalam ask/fm-nya Alvin mengkonfirmasi bahwa pernikahannya akan dilangsungkan minggu depan tanggal 6 Agustus 2016 di salah satu masjid di Bogor. Dan nama larissa pun ikut menjadi trending topic dan pembicaraan para netizen.

Larissa merupakan gadis berusia 20 tahun yang tumbuh di keluarga berdarah Tionghoa. Saat muda dia sudah mulai mencari-cari eksistensi ketuhanannya yang selama ini mengganggu pikirannya. Setelah perjalanan jauh akhirnya Larissa mantap memeluk agama Islam. 

Tak butuh waktu lama, sebulan setelah masuk Islam, Larissa sudah memakai hijab syar'i. Bagai larissa tiada tuhan selain allah dan muhammad adalah utusan allah. Dia membandingkan antara agama islam dan dengan yang lainnya. Dimulai dia mempelajari alquran. Dia menilai kitab muslim yang satu ini adalah kitab yang tak bisa di tambahkan satu huruf pun oleh manusia. 

Dalam islam tak ada istilah kasta. Islam memulaikan perempuan. Karena di agama lain perempuan selalu di pinggirkan. Ada agama bahkan menilai perempun dan mengandung adalah siksaan bagi wanita. Larissa tidak percaya dengan tuhan yang melahirkan atau di lahirkan.
Proses pendekatannya dengan Alvin pun melalui taaruf bukan pacaran seperti remaja kebanyakan. Tak heran jika kemudian banyak remaja islam yang mengidolakan mereka. Larissa sendiri sering menjadi pembicara dalam berbagai seminar untuk menceritakan pengalaman hijrahnya. Semoga banyak larissa larissa yang lain yang mau masuk menjadi muallaf.

Selamat buat larissa chow yang telah mendapatkan hidayah dan mendapatkan sosok suami yang bisa mengayomi dan membimbing untuk mencintai agama islam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Larissa chow, cina cantik yang masuk islam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel