-->

Bosan dengan Ahok, barisan pendukung risma semakin kuat

sosok risma memang fenomenal. Dari mulai bisikan sampai memperhatikan kondisi masyarakatnya.  Tak terkecuali dari perhatiannya untuk alam dengan konsepnya yang berbagai macam kota hijau disurabaya.
Adapun kalau benar bahwa sosok Ahok dan risma akan bersaing di pilkada dki maka akan terjadi pertarungan yang sangat sengit.  Dalam hal siapa yang akan menang jelas risma mempunyai beberapa kelebihan.
Pertama sosok risma didukung mesin politik partai yaitu pdi perjuangan. Pdi adalah partai pemenangan di Jakarta dan nasional. Kaderisasi yang jalan di pdi perjuangan membuat partai ini akan berjalan solid. Dari tingkat ranting semua akan bergerak memenangkan risma
Kedua sosok risma yang kharismatik memberi daya tarik tersendiri.  Peduli dengan lingkungan dan sangat care terhadap warganya memberikan risma menjadi panutan dan bisa memenangkan pilkada di Surabaya dengan angka yang fantastis.
Ketiga sosok risma juga didukung para relawan yang tanpa bayaran tidak sama dengan teman Ahok yang terkena isu mendapatkan dana untuk pengumpulan kok sebagai syarat untuk bisa meloloskan Ahok melewati pencalonan melalui independen.
Relawan risma bernama barisan pendukung risma dan relawan tersebut terbentuk karena kesadarannya sendiri.
Keempat sosok risma yang tegas dan tidak mengumpat dengan kata kata kotor menjadikan risma lebih unggul dalam hal tata karma dan sopan santun. Sebagai pemimpin memberikan contoh dan panutan dengan kata kata yang bisa memilukan hati rakyatnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bosan dengan Ahok, barisan pendukung risma semakin kuat "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel