-->

Sadis, dibunuh didalam ruko. Ini update status terakhirnya

Peristiwa meninggalnya gadis cantik penunggu warung di lampung membuat geger para nitezen. Jasadnya ditemukan terbujur kaku didalam ruko dibelakang tempat jualan rokoknya. Pada hari sabtu tanggal 10 juni 2016. Nama gadis cantik itu adalah angesti sistiani lahir dari daerah suka bumi bogor.

Angesti setiap hari nya membantu neneknya berjualan di toko. Gadis yang terkenal dengan keramahan dan senyum manisnya harus meninggal dunia dengan mengenaskan. Tergeletak kaku tanpa busana. 

Teman temanya banyak yang merasa kehilangan. Dan update status terbarunya dia menarangkan mempunyai akun BBM baru.
Sampai saat ini polisi masih mengejar pelaku. Pelaku pembunuhan dan kekerasan yang lain seakan akan menjadi jawaban atas berbagai permasalahan di bangsa ini. Degradasi moral dan menurunnya akhlak menjadi penyebab mati nya rasa kemanusiaan dan rasa kepedulian sesama.

Ironis memang, dengan jargon revolusi mental malah mental dan perilaku masyarakatnya tambah semakin rusak. merevolusi ke hal yang rusak. lalu apa yang harus kita lakukan. Semoga kedepan masyarakat sadar akan pentingnya rasa saling mengasihi dan menyayangi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sadis, dibunuh didalam ruko. Ini update status terakhirnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel