-->

ada aroma persaingan usaha. singapura boikot produk indonesia

Terkait musibah asap di indonesia, beberapa perusahaan swasta diantaranya ada juga perusahaan malaysia dan singapura yang terlibat. Tetapi anehnya singapura malah memboikot produk berbahan kayu dari indonesia dengan alasan tidak masuk akal.
Alasan nya sepele akibat singapura membeli produk dari indonesia karena singapura menganggap produk olahan kayu dihasilkan dari membakar hutan dan menimbulkan polisi.
Indonesia untuk sementara ada diurutan delapan sebagai penghasil produk olahan kayu. Dan imdustri ini baru berkembang sementara indonesia mempunyai bahan baku yang melimpah jadi ada rasa khawatir dari negara 2 lain yang tidak mempunyai bahan baku melimpah menggembosi produk industri indonesia.
Singapura telah semena - mena dengan bertindak memboikot produk indonesia. Sebagai negara bertetangga seharusnya singapura lebih mengedepankan komunikasi .singapura bertindak parah kalaiu begitu singaputa kita boikot saja.
Indonesia negara besar, sekarang saatnya indonesia berani dan berdikari. Kalau singapura boikot. Kita juga harus boikot. Boikot pengirimana tenaga ke singapura. Boikot zona terbang singapura. Boikoy kapal yang menuju singapura lewat indonesia. Boikot wisatawan ke singapura dan yang paling ekstrem boikot kerjasama dengam singapura.
Negeri kecil berani mengatakan dan melawan indonesia. Bukan karena politik, hukum atau ekonomi yang jelas singapura berindak arogan dan gegabah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ada aroma persaingan usaha. singapura boikot produk indonesia "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel