-->

BERANI DALAM BERUSAHA DAN BERBISNIS

BERANI DALAM BERUSAHA DAN BERBISNIS - Anda tidak bisa membangun kehidupan yang luar biasa dengan keberanian yang biasa.

Keberanian adalah sebuah kualitas yang memaksimalkan.

Jika Anda berani, Anda akan memaksimalkan kebesaran dan ketinggian dari yang ingin Anda capai. Yang selain itu, adalah pembatasan kebebasan hati.

Jika Anda berani, Anda akan memaksimalkan upaya Anda untuk mencapai yang Anda inginkan. Yang selain itu, adalah pembatasan kesediaan bekerja.

BERANI DALAM BERUSAHA DAN BERBISNIS
bisnis
Jika Anda berani, Anda akan memaksimalkan tanggung-jawab yang Anda pikul. Yang selain itu, adalah pembatasan potensi.

Jika Anda berani, Anda akan memaksimalkan ukuran dan nilai dari kontribusi Anda. Yang selain itu, adalah pengkerdilan hak untuk menerima.

Jika Anda berani, Anda akan memaksimalkan peran yang Anda minta dari Tuhan. Yang selain itu, adalah pengecewaan tujuan hidup Anda.

memang dalam kehidupan,apa yang kita perbuat akan ada konsekuensi yang kita dapatkan.Semakin besar resiko dari perbuatan kita semakin besar pula hasilnya.

Apa yang kita lakukan selalu berbanding lurus dengan apa yang kita perbuat. Dalam hal keberanian,semakin kita berani untuk bertindak maka akan besar pula akibat dari keberanian itu sendiri.

Jiwa dan hati memang berjalan dengan beriringan.Kadang keberanian timbul disaat dalam suatu tekanan.Bukankah hidup ini penuh dengan tekanan,lalu kalau keberanian tak kunjung datang apa yang akan terjadi dengan diri kita. Kita akan tergenjet dalam kondisi itu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BERANI DALAM BERUSAHA DAN BERBISNIS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel