-->

SUKSES KU KARENA ADA BANTUAN ORANG LAIN

SUKSES KU KARENA ADA BANTUAN ORANG LAIN - untuk menuju tangga kesuksesan kita harus mempunyai kekuataan dalam diri kita dan orang lain. Kekuatan bukan dari kita bisa mengangkat beban yang berat seperti samson tetapi lebih di titik berat kan tertanam pada diri kita.

Kekuatan yang pertama adalah kekuatan dalam ketepatan sikap, Selama ini sikap kita adalah yang menentukan mau jadi apa kita besok. Kita tidak pernah tahu besok apa yang akan terjadi,hari ini adalah hasil dari hari kemarin.

Kekuatan yang kedua adalah kekuatan untuk berpikir dengan baik, Dengan cara pandang yang baik,. Berpikir adalah proses yang membawa kita pada kedewasaan dimana kita jauh lebih tahu akan kebijaksanaan dan arti dari kehidupan. Dengan berpikir kita menjadi lebih baik dan lebih mempunyai wawasan yang banyak.

SUKSES KU KARENA ADA BANTUAN ORANG LAIN

Kekuatan yang ketiga adalah kekuatan untuk cepat bertindak,
Kekuatan yang keempat adalah kekuatan untuk ikhlas memperbaiki kesalahan,
dan untuk setia kepada proses yang tidak membutakan diri dari hal-hal yang baru

Jenis kekuatan pribadi yang kedua,

adalah kekuatan untuk menjadikan dirinya mudah mendapatkan bantuan dari orang lain.
dan jika itu juga menjadi kekuatan Anda,
Anda akan bertenaga sebesar tenaga banyak orang.
Dan yang ini penting,
Jika yang Anda upayakan adalah pembahagiaan bagi banyak orang, bukan hanya manusia yang akan membantu Anda.


Tuhan bahkan akan menunda hujan dan memerintahkan matahari untuk mengapung lebih lama di langit, karena urusan Anda belum selesai.

Ingatlah, bahwa jalan terpendek menuju keberhasilan adalah melalui hambatan.
Jika Anda berjalan bersama Tuhan, apakah yang bisa menghambat Anda?

Terkadang aku tak pernah sadari apa yang akan terjadi dalam kehidupan aku, pernah suatu ketika ditempat yang tak pernah aku sangka. Siang disebuah kota yang panas,dahaga pun menghampiri dan aku kelihat sebuah warung. 

Aku makan dengan begitu lahap,nampak orang terus melihat diriku. Tak ku peduli kan makna apa yang ada dalam hatinya,rupanya dia mendekati diriku.

" Maaf anda kayanya pernah aku kenal" sapa orang tersebut
" Mungkin yang anda lihat bukanlah aku, aku hanya orang biasa dengan kelakuan yang biasa. kalau boleh tahu saudara siapa yah?Aku hisyam,pergi kesini untuk mencari kerja"Sambil ku ulurkan tangan untuk lebih mengakrabkan diri.

" Oh,rupanya aku salah. Aku kira anda teman aku yang bernama wahid. Aku Usman.Kalau Anda ingin bekerja,maukah anda bekerja dengan ku"

"Mau saja, tetapi kalau boleh tahu pekerjaan apakah yang harus aku lakukan?"
"Aku mempunyai proyek disebuah pabrik,tetapi belum ada yang mengawasinya. Pekerjaan anda nanti cuma mengawasi dan mengabsen para pekerja,nanti bayaran nya sehari lima puluh ribu rupiah,apakah saudara berminat?"

"Sekali lagi aku minta maaf, itukan pekerjaan yang penting. Lalu kenapa bapak mau mempekerjakan saya,sedangkan bapak belum tahu seluk beluk saya" Kali ini aku memanggil dia dengan sebutan bapak

" Aku percaya kepada anda pada saat aku pertama melihat?jadi anda mau?"
" Baiklah kalau memang bapak percaya dengan aku,akan aku laksanakan pekerjaan itu dengan sebaik-baiknya."

Setelah perkenalan itu akupun langsung dibawa kerumahnya untuk bersiap-siap.sehari kemudian aku langsung ke tempat proyek.

Itulah sebagian cerita bahwa disaat yang tak terduga rejeki dengan sendirinya datang menghampiri. Tetapi aku yakin dan percaya bahwa apa yang aku dapatkan hari ini adalah hasil dari kemarin.Apa yang kita tanam , maka itu pula yang akan kita peroleh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SUKSES KU KARENA ADA BANTUAN ORANG LAIN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel