-->

Jendral Gatot Di Tolak Masuk Amerika

Jendral Gatot Di Tolak Masuk Amerika - Tidak diperbolehkan nya jendral gatot Nurmantyo untuk memasuki wilayah amerika adalah suatu kesalahan yang sangat berat oleh amerika. Seakan menegaskan bahwa Gatot adalah orang yang berbahaya bagi amerika. Dan penolakan oelh amerika adalah suatu bentuk yang kurang bersahabat di perlihatkan oleh amerika.

Kedatangan Panglima TNI ke amerika adalah wakil indonesia yang di undang oleh amerika sendiri. Yang jadi persoalan kenapa mengundang tetapi pada akhirnya di larang. Padahal yang datang adalah jendral besar calon presiden masa depan Indonesia.

penolakan kedatangan jendral gatot nurmantyo juga telah menjadi sorotan oleh media media luar negeri seperti media australia, inggris dan media amerika sendiri,. Kedatangan Gatot untuk mengikuti pertemuan  acara Chiefs of Defense Conference on Country Violent Extremist Organization (VEOs) yang akan dilaksanakan pada 23 dan 24 Oktober besok di Washington DC. Undangan itu dikirim oleh Jenderal Joseph F Duford dari AS.

Jendral Gatot Di Tolak Masuk Amerika

Jendral Gatot Di Tolak Masuk Amerika
Sudah sewajarnya menjadi soroton dunia international seorang jendral dengan prestasi yang membanggakan, diperlakukan oleh presiden yang tidak berpendidikan, tidak sepantasnya pemerintah AS memperlakukan Pak Gatot demikian,

Penolakan ini sangat merendahkan harkat dan martabat bangsa Indonesia karena yang ditolak itu adalah Panglima TNI. Seharusnya ada konsekuensi bagi pihak Amerika.

Panglima TNI adalah Simbol kekuatan Bangsa Indonesia, apabila pengusiran tersebut di lakukan sengaja maka pihak amerika telah dengan terang2an menghina kekuatan bangsa indonesia.

Jendral Gatot Di Tolak Masuk Amerika


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jendral Gatot Di Tolak Masuk Amerika"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel