-->

MAKIN RUSAK MORAL BANGSA INI ALASANNYA

MAKIN RUSAK MORAL BANGSA INI ALASANNYA - Belum kelar kasus LGBT yang sangat sangat menjijikan dan membuat orang tua takut apabila anak anak nya terkena racun yang sangat berbahaya ini kini muncul kasus banyak nya pemerkosaan dan pelecehan seksual dan yang lebih memperihatinkan lagi banyak nya korban anak anak yang masih dibawah umur. 

MAKIN RUSAK MORAL BANGSA INI ALASANNYA

MAKIN RUSAK MORAL BANGSA
MAKIN RUSAK MORAL BANGSA

Lebih bejatnya lagi para pelaku juga masih anak anak dan dilakukan beramai ramai. Ada yang salah dengan negeri ini. Beberapa alasan yang menjadikan moral bangsa ini semakin bejat diantaranya :

1. Pendidikan yang amburadul.

Pendidikan adalah pondasi yang membuat akhlak manusia menjadi lebih baik. Tetapi kenyataannya justru pendidikan saat ini sangatlah menyedihkan. Lihat bagaimana para pendidik kita yang berakhir dibui atau dipenjara gara gara masalah sepeleh semisal mencubit siswa nya yang kurang baik atau bandel. 

Pendidikan kita yang tak berkarakter yang hanya mengejar nilai bagus dengan hapalan dan hitungan tanpa melihat realita sosial dan kenyataan hidup yang sebenarnya lebih penting. Pendidikan yang telah melupakan akhlak baik akhlak kepada guru dan teman. 

Sedangkan orang tua kebanyakan sudah lupa bahwa anak kita adalah aset kita. Mereka membiarkan begitu saja anak tumbuh kembang dengan menyepelehkan masalah tata krama.

2. Sosok pemimpin yang tak patut untuk ditiru.

Anak akan lebih banyak meniru. Dan apabila yang ditiru itu baik maka anak menjadi baik. Tetapi apabila yang di tiru itu tak patut maka anak pun akan kehilangan kendali dan bobroklah akhlak dan moralnya.

3. Faktor televisi dan internet

Televisi banyak menayangkan sesuatu hal yang tidak bermanfaat. Televisi cenderung mengejar trafik iklan dari pada pendidikan untuk kemaslahatan. Setiap hari televisi hanya menayangkan kekerasan, budaya konsumtif, sinetron yang tak mendidik dan hal - hal yang sangat berbahaya bagi masyarakat khususnya anak - anak

Internet yang mudah di akses membuat dunia seakan di tangan kita. Tetapi dampak dengan mudahnya internet juga berbahaya karena di situ banyak situs - situs porno, situs - situs teroris yang sangat meresahkan

Inilah yang sangat sangat berbahaya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MAKIN RUSAK MORAL BANGSA INI ALASANNYA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel