-->

Era sekarang, Penghianat negara di muliakan,.

Diambil dari situs online tentang adanya peresmian Monumen PO AN TUI sudah menyakiti beberapa kalangan di Indonesia. Walaupun alasan nya untuk mengingat perlawanan Perjuangan etnis China melawan VOC. Mendengarkan alasan tersebut ada rasa miris juga karena awal kedatangan leluhur cina kesini itu bukan untuk berjuangan untuk indonesia tapi mencengkram kepentingan mereka yaitu yuan atau uang. Mereka berjuang karena kepentingan mereka dalam berdagang merasa terganggu oleh VOC Belanda.
Sungguh di era sekarang serba terbalik. Po An Tui adalah Milisi yang dibentuk oleh Belanda untuk menjadi mata - mata di Indonesia. Selain menjadi mata - mata mereka juga melakukan aksi teror, perampokan dan pemerkosaan.
Yang lebih sadis lagi Po An tui bersekutu dengan westerling pembantai umat Islam di Sulawesi Selatan. Setelah Westerling membantai sekitar 50 ribu umat islam di makassar si bajingan ini pergi ke jakarta dan di jakarta dia dilindungi Milisi Po An tu
Bisa jadi adanya gambar PKI yang di temukan di TMII adalah ulah Po An Tui yang masih ada. Po An Tui dari jaman ke jaman selalu menjadi penghianat dan kenapa di era sekarang kok di jadikan panutan.
Ada yang aneh dengan negeri ini, apakah sebelum membuat monumen tidak ada kajian terlebih dahulu. Sedangkan seorang pak harto untuk diakui sebagai pahlawan lama minta ampun. Jangan di akui untuk dibuatkan monumen di Tempat yang beliau dirikan aja masih susah. Pada nama Soeharto sudah ada di Bosnia dan negara - negara lain nya.
Lalu apa maksud pembangunan monemun yang ga berguna ini., Ayo rakyat Indonesia jangan biarkan PKI bangkit kembali. Isu PKI bukanlah hal baru sudah dari dahulu di perdengungkan jadi kita patut waspada. ( berbagai sumber )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Era sekarang, Penghianat negara di muliakan,."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel